Shell Advance Scooter

SolusiMobil.com - Shell Indonesia mengundang dua perwakilan komunitas skutik yaitu Jakarta Max Owner dan Kutu Community dalam rangka memperkenalkan pelumas khusus untuk skuter 4-Tak, Shell Advance 4T AX7 Scooter dan Shell Advance 4T AX5 Scooter di Jakarta.


Edward Satrio Helix & Advance Brand Manager Shell Indonesia menegaskan kedua produk barunya tersebut memang cocok digunakan oleh Yamaha NMax dan Vespa karena memiliki teknologi Active Cleansing dan PurePlus Technology bisa menjaga kondisi mesin tetap bersih.

“Selain itu pelumas khusus untuk skuter 4-Tak milik Shell ini menawarkan tiga keunggulan. Keunggulan yang pertama adalah adalah menjaga mesin skuter tetap bersih dari tumpukan kerak,” tegasnya.

Keunggulan lainnya Edward menambahkan pelumas ini juga bisa memperpanjang usia mesin motor skutik dan memberikan kenyamanan berkendaraan di atas motor skutik.

Kedua produk tersebut dilepas sekitar Rp 58 ribu untuk Shell Advance 4T AX7 Scooter dan Shell Advance 4T AX5 Scooter dibanderol di Rp 38 ribu.[Dp/Wa]