Michelin segera luncurkan ban motor baru

SolusiMobil.com - Michelin selaku pemasok resmi ban di MotoGP, berencana akan memperkenalkan varian ban motor terbarunya untuk jalan raya, rencana tersebut akan direalisasikan pada akhir pekan ini (30/4) di Senayan, Jakarta.

Produk ban terbaru yang diberi nama Michelin City Grip Pro, akan dilakukan bersamaan dengan kegiatan Michelin Bikers Day (MBD) 2016.

Dalam MBD 2016, Michelin akan mengundang berbagai komunitas bikers roda dua seluruh Indonesia, termasuk para tukang ojek, lho! Baik ojek yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan.

“Hajatan MBD 2016 merupakan bagian dari program kampanye keselamatan “Perfection in Safety”, yang diinisiasi oleh PT Michelin Indonesia. Dalam kegiatan ini, Michelin akan memberikan edukasi mengenai berbagai aspek safety terkait ban sepeda motor,” ujar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director Michelin yang dikutip dari Dapurpacu.

Tak lupa, acara MDC 2016 nantinya akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta promo pembelian ban di lokasi, seperti ‘buy one get one’. Selain itu, panitia menyediakan booth pameran bagi bikers yang pernah menggunakan ban Michelin, dalam berbagai ekspedisi di ragam kontur jalanan, baik di Indonesia maupun lintas negara.

“Hal tersebut nantinya akan menjadi bukti bahwa Michelin bersama-sama komunitas motor dan tukang ojek, terlibat langsung dalam membangun kesadaran dan kepedulian, terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Tentu saja perlu memahami peran ban secara lebih baik, Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya,” tutup Bayu.[Hml/Wa]