Shell V-Power

SolusiMobil.com - Shell memberikan penjelasan mengenai bagaimana bahan bakar Shell V-Power dirancang dengan teknologi mutakhir yang diyakini mampu meningkatkan performa mesin menjadi makin mantap.
 

 
Menurut Mea Ascan ilmuan bahan bakar Shell Projects and Technology, bahwa V-Power memiliki Double Action Formula unik yang dirancang untuk membersihkan mesin secara aktif dari sisa endapan berefek pengurangan tenaga kendaraan.
 
V-Power diformulasikan dengan Friction Modification Technology (FMT), memberikan lapisan pelindung antara piston dan silinder agar di saat bersamaan membantu mengurangi gesekan, sehingga mesin bekerja lebih bebas dan dapat memberikan tenaga lebih pada laju kendaraan.
 
“Di Shell kami memahami bahwa tidak semua bahan bakar sama. Oleh karena itu kami berkomitmen menciptakan bahan bakar yang lebih baik untuk konsumen,” tegas Mea.
 
Kini, bahan bakar Shell V-Power yang dikembangkan atas kerjasama lebih dari 60 tahun dengan Scuderia Ferrari dapat dinikmati oleh pelanggan di 69 negara di dunia, termasuk Indonesia.[Res/Wa]