Beli Ban Online

SolusiMobil.com - Teknologi internet yang makin menjamur, benar-benar dimanfaatkan oleh PT Mitra Ban Indonesia dengan memperkenalkan Tyrepac, sebuah portal e-commerce yang menyediakan penjualan ban secara online.


“Dalam menjalankan bisnis, Tyrepac memiliki 4 misi utama yaitu, pilihan produk yang komperhensif, transparansi dan komparasi harga, kemudahan dan kenyamanan, serta edukasi yang semunya ditujukan untuk kepuasaan pelanggan,” ungkap Budianto, Indonesia Country GM Tyrepac yang dikuti dari Dapurpacu.

Di dalam halaman www.tyrepac.co.id, Anda ditawarkan pengalaman berbelanja yang mudah dan aman. Di mana Tyrepac menyediakan 10 merek ban mobil, harga hingga spesifikasi detail. Dengan begitu, konsumen bisa membandingkan dan memilih secara leluasa sesuai kebutuhan.

Selain itu, untuk pembeliannya pun sangat mudah. Setelah cocok dengan model dan tipe ban yang diinginkan, konsumen tinggal memilih satu dari tiga opsi pengiriman, yaitu pengiriman ke bengkel rekanan, pengiriman ke alamat yang akan dikirim, dan atau ambil sendiri di kantor atau gudang Tyrepac.

Saat ini, ada sekitar 100 bengkel rekanan yang tersebar di Provinsi Banten, Bengkulu, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan, dengan 18 Kabupaten.

“Tyrepac itu hanya melayani penjualan ban saja, untuk tarif jasa bongkar pasang dapat dilihat di website dan transaksi pembayaran dapat dilakukan langsung di bengkel. Sementara untuk transaksi pembelian ban dapat dilakukan dengan cara transfer bank, kartu kredit Visa dan Mastercard atau Virtual Account,” beber Budianto.

Selain menawarkan produk ban, Tyrepac juga melayani pembelian velg. Pada akhir tahun, Tyrepac menargetkan untuk memiliki lebih dari 1000 pilihan produk ban yang tersedia di website resminya.[Hml/Wa]