Michelin City Grip Pro

SolusiMobil.com - Bersamaan dengan acara Michelin Bikers Day 2016, PT Michelin Indonesia meluncurkan ban Michelin City Grip Pro. Ban terbaru dari  Michelin didesain 100% untuk pengendara motor tipe cub dan matik.


Seperti diberitakan Dapurpacu, Michelin City Grip Pro memiliki kelebihan tahan bocor dibandingkan dengan ban merek lain. Ban terbaru dari Michelin ini cocok bagi bikers yang memiliki mobilitas tinggi terutama untuk di jalan perkotaan.

“Diluncurkannya Michelin City Grip Pro, kami menyadari pertumbuhan sepeda motor di Indonesia sangat tinggi, terutama pengguna skutik dan bebek. Dari hasil pengujian kami, ban Michelin City Grip Pro memiliki daya tahan 10 persen lebih lama dibandingkan merek lain,” ujar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, Michelin City Grip Pro memiliki keunggulan ketahanan risiko bocor hingga 20 persen, karena terbuat dari kompon yang mampu memanjangkan usia ban karena dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah dan kering.

Saat ini Michelin City Grip Pro tersedia dalam dua pilihan ring yakni 14 inci dan 17 inci. Bayu, mengatakan ke depannya tidak menutup kemungkinan City Grip Pro ukuran lain akan diproduksi juga.

Harga Michelin City Grip Pro untuk ring 14 ukuran  80/90 Rp 225 ribu, 90/90 Rp 260 ribu. R17 70/90 Rp 235 ribu dan 80/90 Rp 275 ribu. [Ric/Wa]