Produk baru WD40

SolusiMobil.com - Pelumas serbaguna merek WD-40 begitu melekat di telinga konsumen Indonesia. Kini, WD-40 dirancang memiliki fungsi lebih spesifik, dengan merilis 5 varian produk baru.


“Begitu melekatnya brand kami di masyakarat, sehingga jika ada engsel pintu, gembok yang berkarat, atau rantai sepeda motor yang kering mereka selalu bilang di-WD-in aja. Hal itu karena memang sebelumnya kami bermain di produk pelumas multiguna,” buka Marcus Chen, Regional Director Asia WD-40.

Seperti diberitakan Dapurpacu, WD-40 mengeluarkan lima produk baru yang memiliki fungsi lebih spesifik, sehingga para pemilik kendaraan dan para profesional bisa menggunakan WD-40 sesuai kebutuhan. Seperti, Chain Lube, Brake and Parts Cleaner, Machine and Engine Degreaser, Throttle Body, Carb and Choke Cleaner dan Belt Dressing.

“Sekarang, kami menyediakan pelumas untuk rantai, kampas rem, throttle body atau karburator, mesin dan belt. Tak hanya itu, kami juga sedang mengembangkan riset untuk injector cleaner untuk mengimbangi teknologi sepeda motor,” beber pria asal Malaysia ini.

Karena WD-40 begitu melekat di masyarakat, sehingga pelumas buatan Amerika Serikat itu selalu menjaga mutu dan kualitasnya. Seperti material chemical yang dapat mencegah penyebab penyakit kanker, serta bahan baku yang punya kualitas tinggi.

“Makanya karena kualitas bahan baku yang tinggi, serta dapat mencegah atau anti penyakit kanker, jika pengguna WD-40 menghisap secara tidak sengaja saat menyemprotkan WD-40. Kami bisa mengklaim bahwa produk kami premium, tentu dengan kualitas yang lebih baik dari merek lainnya,” jelas Marcus Chen.

Harga dibanderol Rp 60 ribu, sedikit lebih mahal dari merek lainnya, karena WD-40 mengklaim selalu menjaga kualitas. Jika Anda berkunjung ke Indonesia Intrernational Motor Show 2016, ada penawaran khusuh bagi konsumen.[Hml/Wa]