Noda aspal pada bodi mobil

SolusiMobil.com - Punya mobil dengan penampilan selalu kinclong tentu menjadi idaman semua orang. Namun terkadang hal-hal tak terduga sering terjadi tanpa kita sadari. Salah satu yang kerap terjadi yakni noda aspal yang menempel pada mobil Anda akibat perbaikan jalan. Noda aspal pada mobil ini tentu akan sangat mengganggu pemandangan.

 

Namun jangan khawatir jika Anda mengalami hal seperti itu. Pasalnya ada tips mudah dan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan noda membandel tersebut.

 

"Sebenarnya mudah dan tidak perlu repot mas. Bahannya pun mudah didapat dan tak sulit mencarinya kok," kata Roni salah seorang petugas pencucian mobil di Pamulang.

 

Seperti diberitakan VIVA, menurut Roni, Anda hanya perlu menyiapkan sabun cuci dan minyak tanah. Kemudian keduanya dicampur dengan air dan diaduk rata dengan perbandingan volume yang sama.

 

Setelah itu tinggal digosok dengan pelan-pelan pada bagian yang terkena aspal dengan menggunakan spon. Yang perlu diperhatikan tentu jangan menggosok terlalu keras karena dapat merusak cat dan bodi. (Tp/Wa)