Lamborghini Logo

SolusiMobil.com - Kini penggemar Lamborghini Veneno dapat memiliki mobil ini dengan harga yang terjangkau. Anda dapat mengaguminya tidak hanya lewat layar komputer maupun poster, tetapi dapat langsung mengoleksi unitnya.

 

Veneno merupakan hypercar ultra-ekslusif buatan pabrikan Italia, Lamborghini, dibandrol $4,5 juta saat peluncuran perdananya pada akhir 2013, yang kemudian dijual kembali baru-baru ini dengan harga $11,1 juta atau hampir 3 kali lipatnya. "Veneno" sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti "racun", yang sepertinya sesuai dengan tampilan desain serta spesifikasinya yang berhasil "meracuni" banyak car enthusiast diseluruh dunia.
 
lambo-diecast-1
 
Nah, sekarang telah tersedia unit diecastnya yang dihargai hanya $70 atau sekitar 920 ribu rupiah. Meskipun hanya mobil mainan berukuran 1/14 aslinya, namun diecast ini mempunyai detil yang cukup mengagumkan seperti lampu LED dan pintu model gunting khas Lamborghini yang dapat dibuka, ya setidaknya anda tidak perlu mengeluarkan jutaan dolar untuk membelinya. Sebagai bonus anda juga dapat "mengendarainya" dengan joystick responsif layaknya mobil remote control (RC), joysticknya sendiri mempunyai mode “air gesture” yang berarti anda dapat dengan menggerakan mobil ini hanya dengan lambaian tangan kekanan atau kekiri, demikian dilansir Autoguide.
 
lambo-diecast-2
 
Kelihatannya diecast yang bisa dipacu hingga kecepatan 32kpj dapat menjadi sebuah mainan maupun koleksi yang menarik untuk dimiliki.(tm)