Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition

SolusiMobil.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition yang hanya dapat dibeli secara online, mulai hari Selasa (15/03). Yamaha R15 Ohlins dibanderol dengan harga Rp 32,8 juta on the road Jakarta.

 

“Sebagai motor sport terlaris, kami hadirkan Yamaha R15 Ohlins Special Edition, menambah karakter R15 semakin gagah dan menjadi pusat perhatian,” ujar Sutarya, Direktur Sales PT YIMM.

 

Seperti diberitakan Dapurpacu, penjualan Yamaha R15 Ohlins Special Edition secara onlie mulai 15 Maret-14 April 2016 melalui www.yamahamotoronline.com/R15. Setelah registrasi konsumen bisa memilih metode pembayaran cash atau kredit.

 

yamaha-R15-ohlins-2016

 

Yamaha memilih R15 yang dibandling dengan shok Ohlins, karena Yamaha R15 lebih cocok serta ketersediaan suspensi hanya ada untuk R15.

 

“Setelah kami diskusi dengan Ohlins unit Shok Ohlins untuk motor sport  yang ready stok hanya buat R15. Dan R15 memiliki karakter yang sesuai dengan tipe Shok Ohlins YA 110003 (S36E). Kami memilih Ohlins karena pihak Ohlins berani memberikan garansi kerusakan hingga 3 tahun,” tambah Masykur , Asisten GM Marketing PT YIMM.

 

Masykur menambahkan, untuk pembelian Yamaha R15 Ohlins Special Edition hanya berlaku untuk pembelian online selama 1 bulan penuh, setelah itu tidak bisa memesan lagi.

 

“Untuk pembelian R15 secara online hanya berlaku satu bulan, setelah itu pembelian ditutup. Kami tidak memasang target untuk penjualan R15 Ohlins Special Edition,” tambah Masykur.

 

Selain meluncurkan Yamaha R15 Ohlins, Yamaha juga hadirkan Grafis baru YZF-R15 dengan tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White, Race Blue. Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha. Dengan banderol harga tanpa menggunakan Shock Ohlins Rp Rp 29.800.000 OTR Jakarta.[Ric/Wa]