Suzuki GIXXER SF 2016

SolusiMobil.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya sedang mempersiapkan motor sport untuk melawan Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15. Kemungkinan akan meluncur akhir tahun ini, dari jalur produksi pabrik Suzuki Tambun, di Bekasi. Meski sudah mengonfirmasi, pihak Suzuki masih enggan menyebutkan waktu pastinya.


“Kalau produk dan model baru memang iya akan ada, tapi waktunya kapan belum bisa saya informasikan. Karena masih proses persiapan, karena kami mengutamakan kualitas sehingga pada saat diluncurkan konsumen benar- benar merasakan kepuasan produk kami,” ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, Seperti dilansir Dapurpacu.

Ghany menambahkan, produk baru Suzuki jenis sport nantinya akan menggunakan mesin dari platform Suzuki Satria F150.

“Platform mesinnya memang dari Suzuki Satria F150. Karena nantinya dari mesin tersebut bisa dikembangkan untuk model-model lain. Secara performa kan sudah ada tinggal nanti dikembangkan fitur-fitur lainnya,” ungkapnya.

“Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150 cc dulu. Saya tegaskan kami tidak mau terburu-buru karena masih proses pematangan kualitas,” tegas Ghany.