Ulah Adigung di Honda Modif Contest

SolusiMobil.com – Selalu ada pesan moral yang menarik dari sebuah ajang modif, seperti yang terjadi ajang Honda Modif Contest (HMC) 2016. Dalam ajang modif kali ini digaungkan semangat Ulah Adigung yang artinya jangan sombong.

 

Ulah Adigung Project yang dimulai dari awal tahun 2015 ini, merupakan proyek khusus yang bertujuan untuk memberi apresiasi kepada pebalap Indonesia, Tommy Manoch berhasil meraih juara di GP Indonesia menggunakan Honda CB77 Superhawk.

 

“Nah di event HMC ini kami menilai dari esensi kalimat Ulah Adigung yang merupakan bahasa Sunda berarti jangan sombong. Dari esensi tersebut, kami menilai semangat ulah adigung juga perlu ditanamkan kepada modifikator yang sedang bertarung di kontes,” ungkap Judhy Goutama, Senior Manager Activation Departemen PT. Astra Honda Motor, dikutip dari Dapurpacu.

 

Lebih lanjut Judhy menambahkan, aura kompetisi yang memang ada di arena kontes motor ini sebaiknya juga diiringi semangat kebersamaan.

 

“Maksudnya, melalui kontes ini para peserta bisa memanfaatkannya dengan saling sharing dengan peserta lain untuk memajukan dunia modifikasi, jadi yang kalah enggak boleh minder. Nah, yang menang jangan sombong,” tambahnya.

 

Untuk mendukung gerakan Ulah Adigung, PT AHM bersama main dealer sepeda motor Honda di Bandung PT. Daya Adi Motora (DAM) menyerahkan uang tunai Rp 25 juta. Selain itu, para pengunjung yang datang dapat melihat replika motor Honda CB77 Super Hawk ini di booth Ulah Adigung untuk menginspirasi para modifikator HMC.