All New Pajero

SolusiMobil.com – SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) selaku produsen merek Wuling, bakal meramaikan pasar otomotif di Tanah Air. Memiliki lokasi pabrik yang berdekatan, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menyambut baik dan tidak merasa khawatir. Meski sama-sama berkonsentrasi pada segmen mobil penumpang.

 

Hal ini ditegaskan Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division, PT KTB.

 

“Walaupun pabriknya masih dalam lingkungan yang sama yaitu di Delta Mas Cikarang, Jawa Barat, kami melihat progresnya masih jauh lebih baik kita. Kami belum tahu apa dahulu yang menjadi prioritasnya,” tegasnya.

 

Irwan menambahkan, apabila memang ingin bermain di Indonesia atau di manapun, perlu adanya persiapan. Karena mereka brand baru dari China, masyarakat perlu diyakinkan terlebih dahulu akan produknya.

 

Selain produk yang harus diyakinkan, produsen kendaraan juga harus mempersiapkan networking, jaringan dealer, pelayanan after sales, dan lain sebagainya.

 

“Kami telah mempersiapkan semuanya sejak lama sampai akhirnya memutuskan untuk bikin pabrik. Jadi kami yakin bisa tetap berjalan sesuai dengan rencana yang kita buat,” ujarnya.[Res/Wa]