Wawan Tembong

SolusiMobil.com - Wawan Tembong, Best of The Best Freestyler Indonesia meski sudah menyabet gelar juara Motor Show Stunt Grand Prix 2016 di Thailand, namun dirinya tidak puas begitu saja.


Seperti yang diberitakan Dapurpacu, Freestyle asal Boyolali ini ingin mengasah skill di dunia freestyle dengan mengikuti Stunt Grand Prix di Amerika, salah satu ajang kejuaraan freestyle tertinggi di Amerika.

“Meski saya sudah menyabet banyak gelar juara freestyle, saya masih punya impian yang besar, yakni saya ingin tampil di Stunt Grand Prix Amerika,” ujar Wawan.

Freestyle yang memiliki nama lengkap Wawan Jarwanto, menuturkan, freestyle seperti dunia balap, tidak hanya sebatas tingkat nasional, tapi juga harus bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi guna mendapatkan ilmu baru.

Meski dulu keputusan Wawan yang terjun sebagai freestyle sempat di remehkan, tapi pria yang pernah menjadi pebalap drag race ini mengaku merasa tertantang di dunia freestyle.

“Saya sangat tertantang ingin mengikuti Stunt GP Amerika, karena kesempatan itu sangat sulit sekali, harapan saya tahun satu atau dua tahun lalu,” harap Wawan yang ditemui di Unity Pitstop Samarinda, Minggu (8/5).[Ric/Wa]