Super Spring rangkul Tomtom International BV

SolusiMobil.com – PT Super Spring Indonesia (SSI) menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan traffic teknologi dunia yaitu Tomtom International BV. Peresmian kerjasama PT SSI dan Tomtom berlangsung hari Senin (7/2) di kantor pusat SSI Rukan Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

 

“Kami tertarik jalin kerjasama dengan Super Spring Indonesia, dalam survey kami PT SSI salah satu perusahaan yang besar dan sudah memiliki banyak konsumen, selain itu SSI juga sudah memiliki jaringan besar di Indonesia, sehingga pelayanan dari SSI tidak diragukan lagi,” ujar Phil Allen, selaku General Manager Licensing, SE Asia and Oceania, Tomtom, dikutip dari Dapurpacu.

 

Dijelaskan oleh Phill, pemilihan Super Spring sebagai partner tidaklah sembarangan, selain melihat komitmen perusahaan dan pelayanan terhadap konsumen, Tomtom juga melihat dari segi kualitas produk.

 

“Dari beberapa perusahaan yang kami survey, Super Spring lah yang cocok menjadi partner kami, dari segi kualitas produknya kami sudah melihat dan sangat bagus, dari pelayanan kepada konsumen juga bagus, mereka memiliki pelayanan 24 jam dan jaringan yang banyak di Indonesia,” pungkas Phill.

 

Kerjasama antara Tomtom dan SSI bukan berarti pihak SSI memberikan informasi data konsumen kepada pihak Tom Tom, akan tetapi lebih ke management traffic terhadap konsumen SSI.

 

“Super Spring sebagai penyedia layanan Global Positioning System (GPS) ingin memberikan layanan informasi traffic secara real time kepada konsumen, oleh sebab itu, kami tertarik kerjasama dengan Tomtom, karena Tomtom bisa memberikan informsasi tersebut secara real time,” ujar Habibie , Director of media nad public relation PT SSI.

 

Tomtom International BV merupakan perusahaan yang berbasis di Amsterdam, Belanda, memiliki banyak kantor cabang di berbagai negara. Dalam dunia teknologi dan pemetaan, Tomtom dikenal sebagai provider aplikasi Maps pada produk Apple, seperti Iphone dan iPad.