T-Bike Coner

SolusiMobil.com – Telkomsel menggenjot penjualan peranti Global Positioning System (GPS) T-Bike yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Dalam rangka untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk terbaiknya ini, 10 gerai, T-Bike corner dibuka serentak.

 

Dikutip dari Dapurpacu, pembukaan 10 gerai  di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) itu dilakukan Sabtu (19/3) kemarin. Gerai itu bermitra dengan toko aksesoris sepeda motor.

 

Sebelumnya, Vice President M2M Business Telkomsel, Jaka Susanta, mengatakan setelah di Jabodetabek, gerai itu akan dibuka di kota lain, antara lain Bandung.

 

“T-Bike Corner akan memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen T-Bike sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,”  tuturnya di Jakarta.

 

Telkomsel telah menggandeng sejumlah perusahaan ternama untuk menggunakan layanan T-Bike. Beberapa perusahaan itu adalah, KFC, Berrybenka, Wingstop, Carl’s Jr, Bakmi GM, Domino Pizza, Hoka-Hoka Bento, dan McDonald’s.

 

Adapun 10 gerai baru yang dibuka di Jabodetabek itu berada di di Jalan Meruya Ilir No 54 (Bertos), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (Brutall Performance), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (Cahaya Sukses Motor), Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP Motor), Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (Expo Motorsport).

 

Lima lainnya berada di Jalan KH Haysim Ashari No 31 Ciledug (Planet Motor Sport), Jalan Akses UI No 88 Kelapa Dua Depok (Prokoss Racing), Jalan Panjang No 1 Kebon Jeruk (Ultra Speed Racing), Jalan Tanjung Raya No 515 (Baru Variasi), dan Jalan Panjang No 39 Kelapa Dua (Xtra Ordinary Moto Shop).

 

Jaka menyebut, dengan adanya T-Bike Corner, calon konsumen dan konsumen T-Bike, semakin mudah mendapatkan pelayanan dari T-Bike, karena T-Bike Corner tidak hanya melayani penjualan, tapi juga pemasangan dan layanan purna jual T-Bike moto tracker besutan Telkomsel.

 

Untuk wilayah Jabodetabek, Telkomsel membanderolnya Rp 750 ribu per unit, termasuk biaya pemasangan dan layanan selama satu tahun. Harga itu diklaim jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata Rp 1,5 juta. [Ric/Wa]