Tata Motors di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Besarnya peluang pasar otomotif Indonesia meyakinkan Tata Motors untuk segera melakukan produksi dengan membangun pabrik di Indonesia.


Manager Brand CV Tata Motor, Wilda Bachtiar, mengatakan bila pihaknya masih belum dapat melakukan produksi di Indonesia, karena penjualan Tata di Indonesia masih belum memenuhi target.

"Targetnya itu 300 sampai 350 unit setiap bulannya dan kami belum mencapai itu," ungkapnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti diberitakan VIVA, hingga saat ini Wilda mengakui Tata Motors mampu menjual sekitar 200 unit mobil setiap bulannya. Hanya selisih 100 unit mobil, produsen otomotif asal India tersebut yakin pihaknya mampu melakukan produksi di Tanah Air tahun depan.

"Mungkin Super Ace dulu. Kami memang sudah memiliki planning juga, tahun depan Insya Allah (mulai memproduksi di Indonesia)," katanya.

Saat disinggung mengenai tempat dan kesiapannya, Wilda enggan berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut.

"Kalau tempat atau yang lainnya, jangan tanya ke saya. Karena itu bukan tugas saya. Tidak tahu kalau terkait mencari tempat dan yang lainnya, tanya divisi lain," katanya.(Vv/Wa)