Mitsubishi Pajero Sport 2016

SolusiMobil.com - Banyak respon muncul mengenai desain lampu rem belakang memanjang (meleleh) ke bawah seperti menggambarkan ‘orang sedang menangis’ pada All New Pajero Sport, mendapat tanggapan santai dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Bagi Mitsubishi Indonesia, hal itu wajar dan tidak berpengaruh ke daya beli konsumen secara signifikan.


Dikutip dari Dapurpacu, demikian disampaikan Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choiru Cahya disela-sela Media Test Drive di Bali, Selasa (10/05). “Model saat ini memang terjadi perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan model Pajero Sport sebelumnya. Tetapi pada akhirnya banyak konsumen yang menyukai desain lampu belakang terbaru ini.”

Makanya, lanjut Imam, pihak KTB menggelar Media Test Drive kali ini juga mengambil waktu malam  hari, tujuannya agar para awak media lebih mengetahui akan fungsi dari desain lampu belakang tersebut.

“Sekarang dengan desain seperti itu, Pajero Sport tipe terbaru sangat mudah dikenali. Apabila ada lampu rem yang memanjang ke bawah dan bentuknya berbeda berarti itu adalah All New Pajero Sport. Baik dilihat pada waktu siang apalagi malam hari,” tegas Imam.

Imam menambahkan, bahwa desain lampu rem tersebut tidak memengaruhi daya beli konsumen. Para konsumen lebih melihat dari kenyamanan saat berada di dalam kabin dan perubahan suspensi yang lebih empuk dibandingkan produk sebelumnya.

Faktanya, sejak diperkenalkan sampai awal Mei 2016, All New Pajero Sport sudah mengantongi pemesanan sebanyak 9385 unit.[Res/Wa]