Dealer baru Suzuki di Yogyakarta

SolusiMobil.com - Suzuki kembali memperluas jaringan bisnisnya di Tanah Air, dengan meresmikan pengoperasian outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) baru, Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Yogyakarta.

Dikutip dari Dapurpacu, outlet ke-298 secara nasional itu memiliki bangunan showroom dua lantai dan bengkel seluas 531 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan standar Suzuki modern.

Mengakomodasi kebutuhan perawatan konsumen Suzuki Yogyakarta, Sumber Baru Mobil yang berlokasi di jl. Ringroad Selatan tersebut dilengkapi kapasitas servis, yaitu dari 5 stall, terdapat 1 unit 1-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta express maintenance. Total kapasitas mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT.SIS mengungkapkan, “Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki wilayah DIY-Jawa Tengah, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia.”[Dp/Wa]