Mega Carry

SolusiMobil.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengelar program bertajuk ‘Tripl3Bonus’. Program yang berlangsung hingga 30 Juni 2016 ini memberikan berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen Carry Pick Up dan Mega Carry.


Seperti diberitakan Dapurpacu, calon konsumen dapat membawa pulang dua model kendaraan niaga tersebut dengan down payment (DP) mulai Rp 8 jutaan. Lengkap dengan cicilan menarik dan biaya administrasi murah. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Makmur, Sales Director PT SIS mengatakan, Tripl3Bonus merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan Suzuki untuk memberikan kemudahan para wirausahawan untuk memiliki mobil komersial guna mendukung kegiatan operasional.

“Seperti yang kita ketahui, saat ini kondisi pasar otomotif nasional kurang kondusif, hal ini berdampak pula pada segmen kendaraan komersial. Namun, hal ini dicapai positif Suzuki, di mana Januari-April 2016 menduduki peringkat pertama penjualan pick up di Indonesia,” imbuhnya.

Di pasar pick up, lanjut Makmur, Carry dan Mega Carry masih menjadi pilihan utama. Selain menduduki peringkat paling laris, Suzuki juga berhasil menaikkan market share share sebesar 1,9 poin dari 40,6% pada 2015, menjadi 42,5% di tahun ini.

Program DP mulai Rp 8 jutaan ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk promo program Tripl3Bonus di luar wilayah tersebut, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota domisilinya.[Dp/Wa]