Interior Rolls-Royce Phantom

SolusiMobil.com – Kaum kaya raya di Indonesia disajikan program menarik dari perusahaan mobil asal Goodwood, Inggris, Rolls-Royce. Program tersebut berupa Rolls-Royce Bespoke, jadi konsumen tidak hanya sekedar membeli mobil, namun juga membuat desain yang sesuai dengan keinginan.

 

Menurut Corporate Communcation Manager Asia Pasific Rolls Royce Motor Cars Hal Serudin, pengaplikasian Bespoke awalnya hanya pada jajaran model Phantom dan Ghost. Namun, seiring meningkatnya permintaan, maka semua mobil Rolls-Royce memiliki elemen Bespoke.

 

“Di Indonesia, Rolls-Royce Motors Jakarta menjadi salah satu yang mengakses program personalisasi ini (Bespoke). Konsumen bisa memilih satu dari dari 44 ribu warna untuk cat bodi, penambahan motif kayu, penggunaan material kulit, dan juga pemilihan untuk warna interior,” jelas Hal Serudin saat ditemui awak media di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 31 Maret 2016.

 

Ia juga menyatakan, yang membatasi keberadaan program Rolls Royce Bespoke ini hanyalah imajinasi. Dengan adanya program ini, pelanggan dari Indonesia bisa menentukan fitur-fitur unik, seperti garis coach-line yang dilengkapi dengan inisial nama dan simbol keluarga yang dijahit di sandaran kepala.

 

Dengan adanya program Bespoke, maka setiap Rolls-Royce akan tampil beda, sebuah hal yang selalu diinginkan oleh kaum kaya. Mengenai dana ekstra yang harus dikeluarkan, Hal Serudin mengatakan, bahwa itu semua tergantung dari personalisasi masing-masing pelanggan. [Vv/Wa]