Range Rover Evoque Indonesia

SolusiMobil.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) mendapat dukungan penuh dalam melayani program servis 5 tahun untuk seluruh kendaraan Jaguar dan Land Rover yang dibawa oleh PT Grandauto Dinamika, selaku Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Tanah Air.


Program servis 5 tahun atau mencapai 130.000 km berupa perawatan berkala, termasuk juga perawatan wear and tear selama 3 tahun pertama (sesuai ketentuan yang berlaku). Layanan ini dilengkapi Free Roadside Assistance selama 3 tahun.

“Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan,” ungkap General Manager After Sales PT WAE, Faried Hariyanto, seperti dilansir Dapurpacu.

Keuntungan lainnya, tambah Faried, pelanggan tetap mendapatkan layanan tersebut kendati setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama. “Di mana, pemilik kedua akan tetap mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh Program Servis 5 tahun.”

Sampai saat ini, bengkel resmi Jaguar Land Rover Indonesia satu-satunya yang terakreditasi, yakni yang berada di Jalan Sutan Iskandar Mudah No. 41 (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan.