Ilustrasi

SolusiMobil.com - Dalam waktu dekat Porsche Indonesia (PT Eurokars Artha Utama) akan mengukuhkan komitmennya untuk lebih memanjakan konsumen Tanah Air. Porsche Indonesia akan mendirikan dealer terpadu terbesar di Asia Tenggara.
 

 
“Didirikannya dealer yang akan menjadi terbesar di Asia Tenggara ini sebagai wujud komitmen Porsche bahwa Indonesia adalah pasar penting,” ujar Christoph Choi Managing Director Porsche Indonesia yang dilansir Dapurpacu.
 
“Memang, bermain di niche market saat ini masih sulit. Bahkan penjualan semester ini tak sebesar tahun lalu. Tapi kita tetap yakin Porsche diterima dengan baik.”
 
Choi menambahkan adanya dealer terbesar di Asia Tenggara ini akan memberikan kenyamanan lebih buat konsumen. Adanya display Porsche yang lebih lengkap hingga pelayanan terpadu seperti service. “Bulan Oktober 2016, tempat baru ini akan mulai beroperasi.”
 
Dealer terpadu tersebut akan memakai lokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta. Akan ditambah jumlah lantainya dan memperluas hingga ke bagian depan.