Kampanye Bosch

SolusiMobil.com – “One Wrong Part Ruins Everything” adalah kampanye terbaru Bosch Automotive Aftermarket, mendukung pentingnya mobilitas dengan memilih onderdil mobil berkualitas bagus. Dengan kampanye ini Bosch mengedukasi konsumen mengenai pentingnya memilih onderdil mobil berkualitas.

 

“Konsumen dapat memilih komponen yang cocok bagi mobil mereka untuk bepergian dan untuk menjaga keselamatan orang-orang tercinta. Produk-produk dari Bosch Automotive Aftermarket tidak hanya dirancang untuk memberikan performa optimal, namun juga membuat kendaraan bekerja lebih efisien,” terang Frederico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia.

 

Seperti diberitakan Dapurpacu, menurut data dari Global Status Report on Road Safety yang dirilis oleh World Health Organization (WHO), setidaknya sebanyak 1,25 juta orang meninggal setiap tahun akibat kecelakaan lalu lintas.

 

Diluncurkan bersama dengan peluncuran Advantage Wiper di Bogor, Kamis (3/3), kampanye ini mengajak konsumen untuk secara regluler dan berkala mengganti komponen kendaraannya. Para pengemudi diharapkan mendapat solusi yang tepat (#GetItRight) dengan produk dan layanan Bosch (#StartItWithBosch).

 

Digelar di Asia, kampanye One Wrong Part Ruins Everything ditekankan di Indonesia, karena melihat angka pertumbuhan kendaraan yang sangat tinggi setiap tahunnya. Bosch juga membuat microsite www.startitwithbosch.com, di mana publik bisa mendapat banyak tips untuk tingkatkan kesadaran keselamatan di jalan raya.

 

Bosch juga mengajak para konsumennya mengikuti workshop berkaitan dengan kampanye ini di Aston Hotel & Resort, Bogor, pada hari Jumat dan Sabtu (4-5/3), yang juga menjadi agenda tahunan Bosch.

 

“Oleh karena itu, untuk dapat #GetItRight, Anda harus #StartItWithBosch,” tutup Frederico.