Daftar pemenang KIA Global Ambassador 2015

SolusiMobil.com – Perhatian yang diberikan produsen mobil terhadap barang yang telah kita beli, tentunya akan menjadi hal yang sangat berkesan dan menyenangkan. Salah satu contohnya ada pada Bapak Arnan A. Pujo yang seolah kedapatan durian runtuh karena bisa menjadi “The Best KIA Global Ambassador 2015”.

 

KIA sangat konsisten mengadakan program KIA Customer Loyalty Program sejak tahun 2012 untuk pelanggan setianya di seluruh dunia. Program yang rutin diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara pelanggan-pelanggan KIA di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

 

Seperti diberitakan Autonetmagz, salah satu tujuan dari program ini adalah KIA memberikan kesempatan kepada pelanggan KIA yang terpilih dari setiap negara untuk berlibur ke negara tempat kelahiran KIA, yaitu Korea Selatan. Sedangkan tema KIA Customer Loyalty Program tahun 2015 kemarin adalah “Re:Design” dimana KIA ingin melakukan desain ulang setiap momen pelanggan KIA yang diwakili oleh tiga kata kunci “Surprise, Power and Beat”.

 

Dalam program ini, seluruh pelanggan KIA terpilih yang berjumlah 176 orang dari 37 negara akan dijamu dengan kegiatan menyenangkan dan penuh kejutan. Dari 176 partisipan tersebut terdapat 3 pasangan pelanggan setia KIA asal Indonesia. Mereka diajak mengikuti konferensi di KIA Headquarters, Seoul, berlibur sambil mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, berkunjung ke Gyeongbok Palace yaitu istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon, melihat-lihat proses pembuatan mobil di pabrik KIA dan yang seru adalah merasakan beberapa mobil baru KIA melalui sesi test drive di Hwaseong Plant.

 

Selain kegiatan menyenangkan tersebut, seluruh partisipan mendapatkan sertifikat pengangkatan untuk menjadi KIA Global Ambassador 2015 oleh KIA Motor Corporation. KIA Global Ambassador adalah sebuah apresiasi dari KIA kepada pelanggan setianya yang telah membeli kendaraan KIA dan secara pro-aktif melakukan komunikasi akan kecintaannya terhadap KIA kepada orang lain. Asiknya sebagai KIA Global Ambassador akan lebih dulu mendapatkan informasi terkini tentang mobil terbaru KIA, marketing event dan mengikuti promosi yang ada.

 

Dan terpilihlah Bapak Arnan A Pujo dari Indonesia dan menjadi satu-satunya pemenang The Best KIA Global Ambassador 2015 yang berasal dari benua Asia. Berikut daftar nama The Best KIA Global Ambassador 2015 dari seluruh dunia yang dipilih oleh KIA Motor Corporation.

 

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada KIA Motor Corporation atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai The Best KIA Global Ambassador 2015. Awalnya saya hanya bermaksud sharing saja kepada teman-teman bahwa saya merasa puas menggunakan kendaraan KIA karena performance dan keiritan bahan bakarnya” jelas pak Arnan yang sehari-hari melakukan aktivitasnya sebagai pegawai swasta di perusahaan multinasional dengan menggunakan KIA Rio pulang pergi Jakarta – Bogor.

 

Di kesempatan yang sama, Bapak Suwanda Setiadi selaku Sales and After Sales Director PT KIA Mobil Indonesia memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Arnan A Pujo yang telah terpilih menjadi The Best KIA Global Ambassador 2015 melalui program KIA Customer Loyalty. “Kami sangat senang dan menghargai usaha Bapak Arnan A Pujo yang telah berbagi pengalaman menynangkan dan kepuasannya dalam menggunakan kendaraan All New Rio, dimana dengan adanya sharing dari bapak Arnan ini semoga dapat membangun merek KIA melalui para penggunanya di seluruh Indonesia dan berharap KIA semakin mendapat tempat di hati setiap masyarakat Indonesia”.

 

Jadi, apakah Anda juga puas dengan kendaraan yang Anda gunakan, jangan sungkan-sungkan lho untuk sharing pengalamannya, karena sekarang sudah era digital, dimana interaksi antara konsumen dan produsen mudah dilakukan melalui media sosial yang dimiliki produsen. (Ih/Wa)