Sepatu DC

SolusiMobil.com - Sebagai pengendara motor alangkah baiknya untuk memperhatikan motor yang digunakan. Tapi alangkah baiknya juga memperhatikan faktor lainnya seperti safety riding untuk keselamatan pengendara.


Salah satunya para pengendara motor (Bikers) harus wajib menggunakan sepatu setiap mengendarai motor. Selain banyak dipergunakan sebagai gaya-gayaan saat berkendara, sepatu memiliki beberapa tipe yang disesuaikan dengan fungsinya.

Seperti tipe standar bentuknya cukup panjang hingga pergelangan kaki. Biasanya ia sangat berguna untuk menangkal panas knalpot agar kaki tidak langsung terpapar radiasi.

Seperti diberitakan Dapurpacu, produsen sepatu DC Shoes ini bisa menjadi pilihan untuk mengendarai sepeda motor jarak dekat ataupun jarak jauh. Sepatu ini diproduksi untuk digunakan bagi pria dan wanita agar terlihat lebih elegan dan juga sangat cocok dengan kondisi jalanan yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

 

DC-Shoes-2



DC Shoes  memiliki berbagai karakter atau tipe yang bisa dipilih para bikers. Baik yang halus maupun yang kasar, baik untuk sekedar jalan ke mall dan bahkan untuk touring bersama teman-teman anda. Bagi kaula muda Sepatu DC memiliki berbagai pilihan warna dan berbagai pilihan bahan yang memiliki kualitas sangat baik.

Bagi anda sebagai anak sekolah mungkin menggunakan sepatu merk DC ini bisa dijadikan sebagai pilihan, karena desainnya yang cocok untuk kaki pelajar. Untuk itu, nunggu kapan lagi dalam menggunakan sepatu terbaik yang berkualitas dunia ini.

Selain itu bukan hanya aman dan nyaman, jika Anda pengendara motor yang memakai transmisi memaksa untuk mencongkel pedal transmisi, sepatu seperti ini cukup memberikan fungsi optimal dan tidak gampang rusak.

Salah satu produk yang cocok dari DC adalah tipe Evan Smith S. Sepatu ini khusus untuk pria sangat cocok dipakai bagi para bikers yang ingin tampil lebih gaya tetapi tidak menghilangkan fungsinya untuk safety riding.

Desain Evan Smith Model pro, rendah siluet profil dengan Super Suede, tapaknya berbahan karet yang unik dengan teknologi perekatan yang unik bisa bertahan lama dan karet diperkuat pada kanvas di bagian sisi tumit.[Res/Wa]