NMAA Indonesia 2016

SolusiMobil.com - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menjadi tempat resmi para modifikator ternama di Indonesia dan pelaku di industri komponen aftermarket.

 

NMAA tersebut diprakarsai Signal Group Indonesia yakni Andre Mulyadi dan Chandra Santoso. Adanya NMAA diharapkan menjadi ajang silaturahmi atau diskusi mengenai trend modifikasi permobilan.

 

“NMAA akan menjadi pemersatu seluruh modifikator dan brand aftermarket Indonesia, dengan memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan Industri Otomotif di Indonesia bersama 3 Pillar utama yaitu : Industri ATPM, Industri Aftermarket, dan penggunanya yaitu Modifikator dan Komunitas Otomotif,” ujar Chandra Santoso, President NMAA saat Kick of NMAA di Jakarta.

 

“Diharapkan juga NMAA membawa industri kreatif modifikasi di Indonesia ke level yang lebih tinggi, dan menjadikan modifikasi di Indonesia menjadi platform dunia. Selain itu juga akan membawa edukasi dan pemahaman modifikasi untuk seluruh pecinta otomotif di Indonesia. NMAA ini juga akan mendapatkan dukungan dari Pioneer Indonesia dan Permaisuri, kami juga membuka kesempatan bagi brand lainnya untuk bergabung bersama,” ujar Andre Mulyadi.

 

Adapun sosialisasi NMAA akan diselenggarakan di lima kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar berupa Trending Workshop. NMAA juga akan berafiliasi bersama Event Organizer agar tetap terjadi perkembangan dunia modifikasi. [Kch/wa]