Nexdrive

SolusiMobil.com - NexDrive TV-berbayar di mobil dengan kualitas gambar setara MPEG-4 kini bagi para calon konsumen sudah bisa mencarinya di 5 main dealer yang tak hanya di Jakarta. Dealer utama NexDrive yakni BestBuddyShop meyakini sudah bisa ditemuai di 77 sub dealer dan akan meluas hingga Bekasi, Depok, tangerang dan Bogor.


Seperti diberitakan Dapurpacu, NexDrive mendapat sambutan luar biasa ketika peluncuran perdana di Indonesia International Motor SHow 2016, sebab konsumen tertarik dengan suguhan tayangan televisi lengkap untuk di mobil.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan maupun calon pelanggan NexDrive yang telah berkunjung ke booth BestBuddyShop selama IIMS 2016 berlangsung. Antusiasme pengunjung selama pameran ini sangat besar dan mereka paham tentang kualitas terbaik yang dimiliki oleh NexDrive,” ujar Wahyu Tanuwidjaja, mewakili BestBuddyShop, sebagai salah satu dealer utama NexDrive di kawasan DKI Jakarta.

Diyakini seluruh tenaga teknisi pemasangan di dealer resmi NexDrive telah sangat terlatih dan paham dalam memperlakukan mobil sehingga apabila pemilik mobil yang kuatir bahwa dengan memasang NexDrive, ditakutkan, dapat menggugurkan garansi pada mobil hal ini tidak akan terjadi, karena instalasi NexDrive tidak akan mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di mobil konsumen.

Demi memberikan tambahan kenyamanan terhadap seluruh pelanggan, NexDrive memberikan garansi perangkat NexDrive selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan. Garansi ini berlaku pada mobil dalam kondisi standar pabrik.

Konsumen dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia. Seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional bisa dinikmati dengan NexDrive. Channel-channel tersebut adalah CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan masih banyak lagi.[Dp/Wa]