Dealer Mitsubishi Bogor

SolusiMobil.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berkerjasama dengan PT Sun Star Motor resmikan dealer kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Bogor, Minggu (17/4). Maka secara resmi Ini menjadi dealer ke-28 milik PT Sun Star Motor, sekaligus  menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-78 di seluruh Indonesia.


“Jumlah jaringan penjualan dealer Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran akan lebih merata. Siap melayani costumer dengan kualitas pelayanan yang prima,” kata Hisashi Ishimaki, President Director KTB saat peresmian di Bogor.

Seperti diberitakan Dapurpacu, Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor menambahkan, pembukaan dealer baru ini dilandasi perkembangan Bogor sebagai daerah penyangga Ibukota yang semakin maju. Banyaknya hunian baru berbanding lurus dengan kebutuhan moda transportasi roda empat.

“Bogor merupakan salah satu kota yang punya pertumbuhan sangat cepat, utamanya di bidang ekonomi, dengan bermunculan daerah-daerah bisnis baru. Hunian di daerah ini juga berkembang pesat, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam memajukan bisnis otomotif di daerah Bogor,” kata Imelda.

Fasilitas
Dealer kendaraan penumpang PT Sun Star Motor berlokasi di Jl KH Soleh Iskandar No 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor. Berdiri di atas luas area 3.916 m2, dealer dilengkapi 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas 35 kendaraan tiap hari.

Dealer juga menyediakan service booking dan home service kit (HSK). Layanan ini ditujukan bagi customer yang membutuhkan bantuan mekanikal dalam keadaan urgent di lokasi tertentu. Dealer Sun Star Motor-Soleh Iskandar juga menyediakan fasilitas test drive.

Selama periode pembukaan, dealer menawarkan program promo dan diskon. Meliputi sales, yakni special gift dan door prize untuk SPK khusus pada saat grand opening. Kemudian ada service mulai dari diskon jasa 10%, paket harga khusus spooring-balancing, dan diskon spare part 15% hingga Mei 2016.[Gls/Wa]