Mercedes-Benz E-Class 2015

SolusiMobil.com - Perkembangan teknologi otomotif saa ini semakin canggih, yang tentunya akan memberikan kenyamanan lebih bagi para pemiliknya. Beragam inovasi baru, serta fitur canggih yang ada pada kendaraan baru, membuat sebagian konsumen tergiur untuk mengganti kendaraan lawas mereka.

 

Bagi yang memiliki uang berlebih, tentu membeli mobil baru. Sementara yang hanya memiliki dana minim, terpaksa harus menahan diri untuk sekadar memiliki mobil terbaru. Menanggapi masalah ini, Mercedes-Benz Indonesia mengaku memiliki solusi.

 

Pabrikan asal Jerman itu menyatakan siap memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan kendaraan terbaru.

 

Menurut Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedez-Benz Indonesia Karyanto Hardjosoemarto, perusahaan menyediakan jasa tukar tambah kendaraan di setiap diler mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

"Tukar tambah itu kita terima. Memang kan ada program trade in dan kita memfasilitasi, terkadang mobil lama itu digunakan sebagai DP (down payment)," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016.

 

Selain itu, Karyanto menambahkan, kebijakan setiap diler untuk batasan usia mobil yang akan melakukan tukar tambah berbeda. Sehingga nilai dari masing-masing mobil bekas Anda juga berbeda.

 

Untuk jenis mobil yang akan mengikuti program tukar tambah, Karyanto menegaskan tidak hanya terpaku pada merek Mercedes-Benz. "Enggak harus, asal ditukarnya dengan mobil Mercedes Benz," kata dia.(Vv/Wa)