Mercedes-Benz bekas

SolusiMobil.com - Berkeinginan memiliki mobil seperti Mercedes-Benz namun terbentur dengan harga barunya yang mahal? Jangan khawatir, Mercedes-Benz Indonesia kembali menambah dealer dengan program Proven Exclusivity yang menjual kendaraan pre-owned (bekas) bersertifikasi dan garansi dealer resmi.

Kini, Mercedes-Benz menunjuk PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR), berlokasi di Jalan Denpasar Raya Blok D2 Kav 12, Kuningan, Jakarta, sebagai dealer ketiga yang memiliki progran Proven Exclusivity.

Melalui program tersebut, Mercedes-Benz menjamin kebutuhan konsumen yang khawatir dalam membeli mobil bekas terutama soal kondisi mobil, kelengkapan dokumen, jaminan asuransi hingga harga.

Seperti ditegaskan Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passanger Car and Network Development Indonesia, Kariyanto Hardjosoemanrto, yang dikutip dari Dapurpacu, bahwa seluruh produk Mercedes-Benz dalam program itu telah menjalani tes teknis sebanyak 197 titik via multipoint technical checklist.

Selain itu, setiap mobil ikut program harus memenuhi sejumlah persyaratan, lanjut Kariyanto, mulai dari maksimal masa pakai 6 tahun atau 125 ribu km, pembelian pertama dari dealer resmi Mercedes-Benz, dan memiliki track record baik, serta tidak ada kerusakan fatal pada kendaraan.

Sementara keuntungan lainnya, konsumen mendapatkan jaminan rekam jejak kendaraan, Proven Exclusivity Warranty, layanan 24 jam, derek gratis, jaminan asuransi, serta adanya penawaran program trade-in (tukar-tambah).

Selain CAR, dua dealer resmi Mercedes sebelumnya yang sudah memiliki program Proven Exclusivity, yakni PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) di Jalan Teuku Nyak Arif No. 14 dan PT Mersindo Autorama di Jalan Buncit Raya no. 70-72.[Rdo/Wa]