AHASS Milenium Putra Motor Depok


SolusiMobil.com - Melakukan Servis di bengkel resmi, memang sudah menjadi keharusan bagi para pemilik motor agar tunggangannya selalu dalam keadaan prima. Salah satunya bisa menghampiri Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).


Bagi pemilik sepeda motor Honda, jelas tidak perlu khawatir kesulitan mencari bengkel resmi Honda atau yang lebih dikenal AHASS. Karena AHASS sudah tersebar di berbagi wilayah di Indonesia.

Dikutip dari Dapurpacu, untuk wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, hingga saat ini sudah memiliki 524 AHASS yang tersebar di Jawa Barat.

Di Jawa Barat sendiri, setiap AHASS selalu mengedepankan jaminan kualitas pelayanan bagi pelanggannya, seperti yang di terapkan oleh AHASS Millenium Putra Motor.

Di AHASS 09469, bukan hanya sepeda motornya yang diservis, tapi juga pemiliknya dalam artian pelanggan diberikan fasilitas yang memadai, seperti ruang tunggu dan diberikan minuman gratis.

“Untuk ruang tunggunya berpendingin AC, selain itu pelanggan bisa menikmati minuman ringan secara gratis. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah salat, kami juga sediakan mushala,” terang Endang, selaku kepala mekanik AHASS Millenium.

Lebih lanjut Endang menjelaskan, bagi pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke bengkel, AHASS Millenium menyediakan layanan antar jemput.

“Untuk layanan antar jemput jika jaraknya di bawah 10 km bebas biaya, tapi jika lebih dari 10 km dikenakan biaya tambahan. Selain itu pelanggan juga bisa melakukan boking servis melalui telpon, jadi ketika pelanggan datang tidak perlu antri lagi,” tambah Endang.

Pelayanan lain yang diberikan AHASS Millenium yakni konsultasi seputar sepeda motor Honda, baik dari teknis hingga teknologi mesin Honda.

“Buat pelanggan yang ingin tahu seputar teknologi Honda terutama teknologi PGM-FI Honda dan seputar mesin, kami juga melayani konsultasi secara gratis,” ungkap Endang. [Ric/wa]