KTB Penerima Pajak

SolusiMobil.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dinobatkan menjadi salah satu Wajib Pajak terbaik di acara Tax Award Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di Jakarta.


Tax Award ini diberikan kepada para Wajib Pajak yang terdaftar di Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Wajib Pajak Besar selama tahun 2015.

KTB mendapatkan apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak Kementrian Keuangan sebagai salah satu dari 24 pembayar pajak terbesar pada tahun 2015 dan masuk dalam peringkat 10.

Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas kontribusi ke penerimaan pajak dan patuh serta kooperatif kepada petugas di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) masing-masing.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak kepada 23 Wajib Pajak Badan Usaha dan satu Wajib Pajak Orang Pribadi.

Ke 24 pembayar pajak besar tersebut memberikan kontribusi hingga mencapai Rp 338,85 triliun atau hampir 32 persen dari total penerimaan pajak nasional pada 2015.

Dengan keadaan perekonomian nasional yang menurun dan perkembangan bisnis yang melambat, tentunya KTB tetap konsisten dalam memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bentuk kepatuhan KTB sebagai Good Corporate Citizen yang aktif dalam memberikan kontribusi penting dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui pembayaran pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku” ujar Hisashi Ishimaki – Presiden Direktur KTB.[Dp/Wa]

Seluruh wajib pajak yang menerima penghargaan tersebut (sesuai urutan) adalah :

    PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
    PT Astra Sedaya Finance
    The Hongkong and Sanghai Banking Corp Ltd
    PT Adaro Indonesia
    PT Kaltim Prima Coal
    PT Newmont Nusa Tenggara
    PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia
    PT Astra Daihatsu Motor
    PT Unilever Indonesia Tbk
    PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
    PT Samsung Electronics Indonesia
    PT Jawa Power
    PT Pertamina persero
    PT Semen Indonesia Tbk
    PT Biofarma persero
    PT Kimia Farma Tbk
    PT Pupuk Indonesia
    PT Perkebunan Nusantara III
    Bank Indonesia (BI)
    PT Telekomunikasi Seluler
    PT Bank Mandiri Tbk
    PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)
    PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)
    Arifin Panigoro.