BMW M2 Coupe

SolusiMobil.com - BMW Group Indonesia menambah lini produk beraura balapnya di Indonesia, dengan menghadirkan All New BMW M2 Coupe. Meski perekonomian di dalam negeri masih belum stabil, namun hal itu tidak menghalangi kaum kaya Indonesia untuk membeli mobil dengan harga fantastis tersebut.


Dikutip dari VIVA, menurut Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mobil dengan performa tinggi dari BMW M Series sangat diminati konsumen di Indonesia, dan penjualanya pun meningkat dari tahun ke tahun.

"Di Indonesia, penjualan (BMW M Series) 2015 naik 42 persen dibanding 2014. Sedangkan secara global, naik 40 persen," ungkap Jodie, Kamis malam 28 April 2016.

Di antara M Series lainnya, M2 Coupe bisa disebut yang termurah, karena dibanderol paling rendah, yakni Rp1,3 miliar off-the-road. Selain M2 Coupe, BMW Group Indonesia juga akan menghadirkan model baru lainnya, yakni X1.

MW X1 teranyar ini telah mengalami sejumlah ubahan dari segi eksterior dan interior. Untuk jantung pacunya sendiri, X1 anyar ini diketahui tersedia dalam lima model mesin berbeda, dua mesin bensin dan tiga mesin diesel.

"Kapan peluncurannya? GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) kan masih lama. Yang pasti, mobil ini (BMW X1) akan diluncurkan sebelum GIIAS 2016," ungkap Jodie.[Hm/Wa]