Jakarta Meet Up 2016

SolusiMobil.com - Ajang kumpul pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia, Jakarta Meet Up, digelar untuk ketiga kalinya di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (30/04) kemarin. Mengambil tema “A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast”, acara bakal disesaki 500 mobil modifikasi dari berbagai jenis dan tipe mobil.


Shell Lubricants menjadi salah satu pihak yang  ikut menyokong aktivitas komunitas mobil modifikasi yang telah digelar sejak tahun 2014 tersebut. Dikutip dari Dapurpacu, Reno Pramudya selaku Ketua Panitia Jakarta Meet Up mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi, sekaligus ajang edukasi mengenai segala hal terkait modifikasi.

Sedangkan Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan, Shell Lubricants sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia selalu berupaya memenuhi kebutuhan pelumas untuk para pemilik, dan pengendara mobil di seluruh dunia.

Shell Helix adalah salah satu produk pelumas mobil dari Shell Lubricants yang memiliki pilihan yang lengkap guna memenuhi kebutuhan berbagai jenis dan tipe mobil termasuk mobil-mobil modifikasi.

Selain itu, Edward Satrio juga menambahkan bahwa Shell Lubricants senantiasa mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan komunitas mobil di Indonesia, termasuk komunitas pencinta modifikasi mobil yang ada di Jakarta dan sekitarnya.[Dp/Wa]