PPMKI Bali Touring

SolusiMobil.com - Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-70, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) pengurus daerah (pengda) Bali, berkerjasama dengan Polres Denpasar mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan aksi donor darah di danau Tamblingan, Bedugul, Bali.

 
Dilansir Dapurpacu, dalam acara baksos ini sendiri juga diisi dengan kegiatan Touring di kota Depansar – Bedugul, para  peserta touring mobil classic tidak hanya berasal dari daerah Bali saja, terdapat pula para pendaftar yang khusus ikut serta datang dari luar kota bali.
 
“Peserta diharapkan tercapai target hingga 100 mobil, untuk saat ini peserta yang sudah terdaftar hingga 50 mobil lebih, sejak 2 hari dibukanya pendaftaraan, acara ini juga sekaligus bertujuaan bersama komunitas mobil classic dalam rangka sosialisasi safety driving”,ujar Jos Darmawan, selaku dewan penasehat PPMKI Pengda Bali.
 
Acara sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Juni 2016, dimulai start jam 07.00 pagi di halaman parkir Lotte mart Denpasar.