Dam berbagi teknologi Honda terbaru

SolusiMobil.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) – distributor utama motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, mengajak puluhan jurnalis media Nasional mengikuti kegiatan sharing teknologi generasi baru Honda di Gedung Daya Learning Center, Bandung (26/4).

Peserta mendapatkan sesi teori dan praktek mengenai keunggulan teknologi mesin New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R, melalui instruktur teknis DAM, Nanang Sutiha.

Seperti diberitakan Dapurpacu, berbagai keunggulan teknologi mesin motor Honda terbaru, disimpulkan Nanang, tercipta lewat peningkatan pada tenaga mesin dengan sejumlah perbaikan, sistem pendingin terintegrasi, efesiensi di saluran “IN” dan “EX”, sistem PGM-FI dengan sensor O2, peningkatan torsi mesin serta penyempurnaan pada sistem pembuangan (three chamber exhaust muffler).

Tidak saja pengenalan lebih dalam mengenai teknologi mesin, tapi juga bagaimana melakukan perawatan sesuai standar yang ditentukan oleh pabrikan.

Seperti diketahui, All New Honda CB 150R dan New Honda Sonic 150R mendapatkan atensi positif. Kedua produk menjadi idola para remaja Jawa Barat. Selain model gagah dan dinamis, tenaga yang dihasilkan pun tak kalah gahar.[Rdo/Wa]