V-Kool

SolusiMobil.com – PT V-Kool Indo Lestari memberikan penawaran menarik untuk para konsumen kaca film V-Kool, di mana konsumen bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan pengecekan kaca film dalam program Cek Kaca Film Berhadiah. Program ini berlangsung di media sosial Facebook dan microsite V-Kool selama Februari sampai April 2016.

 

Di program ini juga konsumen akan mendapat pengetahuan soal kaca film yang dipakainya. Pemasangan kaca film saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi pemilik kendaraan, yakni untuk memberi kenyamanan saat berkendara. Sudah banyak merek dan jenis kaca film yang beredar di pasar, dengan kualitas beragam pula.

 

“Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan. Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30%  dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” sahut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

 

Selama pengecekan, konsumen akan mengetahui apakah kaca film yang dipakainya benar-benar berkualitas, sesuai dengan spesifikasinya, berikut performanya setelah dipakai dalam waktu lama.

 

Seperti diberitakan Dapurpacu, untuk mengikutinya konsumen cukup masuk ke fanpage V-KOOL Indonesia di Facebook atau masuk ke microsite www.v-kool-indonesia.com/kacafilm/, di sana konsumen akan mengisi formulir pendaftaran. Usai pendaftaran, akan dikirm SMS konfirmasi telah terdaftar dalam Cek Kaca Film Berhadiah.

 

Jika termasuk dalam 200 pemenang beruntung, konsumen akan dihubungi oleh V-Kool untuk melakukan pengecekan kaca film dan mengambil hadiah yang disediakan, seperti tiket nonton XXI  atau voucher Eat and Eat atau aplikasi rain repellent  V-KOOL ULTRAMASTER pada kaca depan.

 

Harapannya, konsumen akan lebih memahami tentang bagaimana memilih kaca film terbaik menurut spesifikasi, merek dan performa sesuai kebutuhan yang diinginkan. [Dp/Wa)