Pebee Garage

SolusiMobil.com - PT Pusaka Bersatu yang bernaung di Blue Bird Group meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Senin (21/03). Berbekal pengalaman selama 40 tahun dalam mengelola ribuan armada dari berbagai jenis dan merk, Blue Bird mencoba mengaplikasikannya ke sebuah bengkel.

 

Bengkel yang berdiri di lokasi seluas 700m2 ini sendiri menyuguhkan sistem perawatan yang mengintegrasikan semua elemen yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, seperti mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik dan penggunaan suku cadang yang berkualitas.

 

Menurut Noni Purnomo, Presiden Direktur Pusaka Bersatu bahwa pengalaman Blue Bird di bidang perawatan kendaraan tersebut kini bisa dirasakan langsung masyarakat melalui bengkel mobil Pebee Garage yang mulai beroperasi 1 April 2016.

 

“Inilah keunggulan Pebee Garage dengan kualitas pelayanan yang tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat yang di dukung mekanik andal dan berpengalaman, serta bernilai lebih,” tegasnya.

 

Selain itu semua suku cadang direkomendasikan dan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, dimana kendaraan operasional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan serta efisien.

 

“Pengalaman inilah yang kita berikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu lagi atau coba-coba karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” ujar Noni.

 

Sedangkan dari sisi teknisi dikerjakan oleh para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. “Mekanik dituntut memberikan analisa teknik yang lebih akurat. Di dukung dengan peralatan yang canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat tepat dan efisien,” kata Noni.

 

Ragam layanan diterapkan di sini, single service, ganti oli, penggantian baterai, pengecekan rem, spooring and balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.[Res/Wa]