Gulf Oil di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Gulf Oil mengumumkan strategi baru dengan merangkul klub sepak bola kenamaan Inggris Manchester United (MU), dalam rangka memperluas sasaran konsumennya di industri otomotif Tanah Air.


Bentuk kerjasama Gulf Oil dengan Manchester United berupa desain baru pada kemasan pelumas Gulf dengan menampilkan sejumlah pemain MU, dan beberapa paket promosi Gulf Oil.

“Kerjasama tersebut berupa desain terbaru pada kemasan Gulf Oil. Di mana kita menyandingkan dua brand besar yakni Gulf Oil dan MU dalam sebuah desain eksklusif,” tambah Adi Tjahjono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricant Indonesia.

Selain itu, lanjut Adi, tidak hanya pada produk, tapi juga logo Gulf Oil akan terpampang di area iklan stadion Old Trafford dan merchandise MU. Konsumen bisa menjadikannya sebagai collecter item, dengan menukarkan kemasan (botol) pelumas Gulf dengan merchandise resmi seperti polo shirt, jersey, t-shirt, tope, payung hingga tas.

Pengumuman kerjasama ini berlangsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, sekaligus juga mendatangkan mantan pemain MU, Ronnie Johnsen bertemu dengan fans MU di Indonesia.[Dp/Wa]