SYM Maxsym 600i

SolusiMobil.com - SYM kembali meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang berlangsung di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta.

 
Tidak hanya memberikan program menarik, pabrikan Otomotif asal Taiwan ini juga mengenalkan produk baru untuk segmen skuter matik berbadan bongsor, yaitu SYM Maxsym 600i, yang dibuat di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.
 
Head of Sales and Marketing PT Sanyang Industri Indonesia, agen pemegang merek SYM di Tanah Air, Eric Riazul H. menjelaskan, pada peluncuran kali ini, pihaknya menghadirkan generasi yang berbeda dengan yang lainya.
 
"Ini merupakan generasi berbeda, dengan kapasitas mesin 600cc. Kapasitas terbesar di kelasnya. Selain itu, bagasi mampu menampung dua helm," Kata Eric, Senin 13 Juni 2016.
 
Ia berharap, masyarakat Indonesia dapat memberikan respons yang baik terhadap produk terbarunya itu. Untuk harga, motor itu dibanderol Rp141,8 juta, dan ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas.
 
"Namun, harus inden terlebih dahulu selama satu bulan. Dikarenakan, ini produk baru dan tidak ready stock. Paling lama 40 hari dari masa pemesanan," jelasnya.
 
Maxsym 600i mengusung mesin 600cc satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 41,2 daya kuda. Untuk keamanan berkendara, motor tersebut telah dilengkapi dengan perangkat anti-lock braking system (ABS).
 
Maxsym juga didukung dengan sistem keamanan stand switch dan LED front and stoplight lamp position. Untuk tangki bahan bakar, motor ini mampu menampung kurang lebih 15 liter.