Harley Davidson edisi khusus 100 tahun

SolusiMobil.com – Setelah resmi berhenti beroperasi pada awal Februari lalu, PT Mabua Harley-Davidson selaku distributor resmi motor Harley Davidson di Indonesia melelang motor-motor koleksi yang dimilikinya. Tiga motor edisi khusus 100 tahun dilelang dengan harga di atas Rp 400 juta habis terjual.

 

Seperti diberitakan Dapurpacu, tiga motor edisi khusus 100 tahun yang di lelang tersebut adalah Harley-Davidson Konsep pertama tahun 1909, Harley-Davidson Street Glide 2008, dan Ultra Classic tahun 2003.

 

“Semua unit yang dilelang telah langsung terjual, dua dibeli kolektor asal Jakarta dan satu oleh kolektor luar Jakarta. Tapi saya tidak dapat menyebutkan detail pembelinya demi menjaga privasi konsumen,” tutur Indra Dewanto, Store Manager Harley Davidson Jakarta, Senin (7/3).

 

HarleyDavidsonUltraClassic2003

 

Sementara, sumber lain di Mabua menyebut, model Ultra Classic 2003 yang dibanderol Rp 475 juta, merupakan model langka di dunia. Jumlahnya tak lebih dari 10 unit. “Karena langka itulah, maka model ini langsung diminati kolektor saat ditawarkan dalam lelang,” ujar Indra.

 

Sedangkan untuk Street Glide 2008 dan Harley Davidson konsep 1909, lanjut sumber itu, ditebus di atas Rp 400 juta.