V Rod Muscle

SolusiMobil.com – Garansindo Group tidak memiliki keinginan menjadi agen distribusi sepeda motor Harley-Davidson. Perusahaan ini hanya ingin fokus pada pertumbuhan merek-merek kendaraan yang telah dipegangnya.

 

Demikian disampaikan CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdulah yang dikutip dari Dapurpacu. Pernyataan Al tersebut sekaligus menjawab isu bahwa pihaknya menjadi salah satu perusahaan yang tertarik menjadi agen pemegang merek (APM) Harley-Davidson, setelah PT Mabua Harley-Davidson tidak memperpanjang kontrak keagenan dengan sepeda motor asal Amerika Serikat tersebut di Tanah Air.

 

“Kami hanya ingin fokus menangani Zero, Peugeot, dan Ducati. Tentang isu Harley-Davidson kami tidak bisa memberi tanggapan,” ujar Al.

 

Dia menambahkan, Garansindo Group sejauh ini sudah dalam jalur usaha yang baik tanpa perlu melihat ada merek lain yang berpotensi dimiliki keagenannya.

 

Seperti diketahui, sejak tutupnya Mabua pada bulan lalu, beberapa pihak ditengarai akan mengambil alih keagenan Harley-Davidson. Selain Garansindo, tersebut nama Ketua HOG (Harley-Davidson Owners Group) Sahat Manali, dan direktur sekuritas Sinarmas Suherli yang akan bermitra untuk mengambil Harley-Davidson. Di samping keduanya tersebut, pula pengusaha muda sekaligus promotor tinju Raja Sapta Oktohari.