BMW K 1600 GT Sport 2016

SolusiMobil.com – PT Maxindo Moto yang resmi mengibarkan bendera BMW Motorrad di Indonesia, Senin (21/3), memamerkan edisi eksklusifnya yakni BMW K 1600 GT Sport.

 

Terpajang gagah di depan BMW Motorrad Pop-up Container, BMW K 1600 GT Sport menjadi andalan konsumen yang gemar melakukan touring menjelajah Nusantara. Seperti diberitakan Dapurpacu, BMW K 1600 GT Sport berkelir kosmik metalik, yang dihadirkan di Indonesia hanya 1 unit saja. Bagi yang berminat bisa menebusnya Rp 980 juta off the road.

 

Motor bermesin enam silinder ini sudah tersemat teknologi Dynamic Brake Light, Sehingga memberikan tingkat keselamatan tinggi dengan menampilkan tanda khusus pada pengereman. Ketika hard braking di atas 50 km/jam rem utama akan berkedip. Sedangkan lampu kedipan hazard akan menyala saat pengereman di bawah 14 km/jam.   Kedipan tersebut akan hilang ketika pengera melaju lagi di atas 20 km/jam.

 

Disokong pula ABS Pro, yang setingkat lebih baik dari konvensional ABS.  Sistem pengereman ABS Pro ini memungkinkan pengendara mengerem di tikungan. Tidak membuat roda terkunci, sehingga pengendara bisa lebih mudah mengendalikan kestabilan motor. [Kch/Wa]