Ducati Hypermotard 2015

SolusiMobil.com - Banyak cara bisa dilakukan jika Anda tertarik untuk membeli superbike bergaya adventure label Ducati Hypermotard, namun dengan kantong terbatas.


Salah satunya berkunjung ke situs jual beli kendaraan bermotor Carmudi Indonesia. Tidak hanya kendaraan roda empat, layanan jual beli online ini juga menyediakan listing sepeda motor baru, di antaranya Ducati Hypermotard dengan penawaran harga menarik dibanding dari agen resminya.

“Di sini Ducati Hypermotard kami tawarkan seharga Rp 385 juta on the road Jakarta. Jika ada pengunjung yang tertarik pihak sales diler Ducati yang menjadi rekanan kami siap membantu,” ucap Chandra Chandra Sidik, Head of Marketing and Public Relation Carmudi.co.id, seperti dilansir Dapurpacu.

Diketahui, harga Ducati Hypermotard dari agen resmi senilai Rp 469 juta (off the road), perbandingan jauh ini bukan tanpa alasan. Unit yang tersedia dalam listing carmudi merupakan produksi tahun 2015. Jadi wajar saja harganya terpaut jauh.

“Selain kendaraan baru, bagi penggemar kendaraan klasik bahkan koleksi juga bisa mencarinya di sini. Salah satunya mobil legendaris yang populasinya sangat terbatas di Tanah Air, yaitu Toyota AE86,” imbuh Chandra.