Ari Wibowo dan BMW R 1200 GS

SolusiMobil.com - BMW Motorrad Indonesia resmi memperkenalkan Ari Wibowo (45) sebagai duta resmi BMW Motorrad di Tanah Air. Pria yang lama dikenal menyukai sepeda motor itu bahkan telah ‘menikahi’ moge kelas adventure, BMW R 1200 GS.


Namun bagi ayah dua anak ini BMW bukanlah sesuatu yang baru. Teknologi canggih yang dimiliki BMW sudah familiar baginya. Maklum mengingat Ari lahir di Berlin, Jerman dari ibu yang juga keturunan Jerman.

“Beli motor bukan sekadar melihat desain. Kita harus pintar memahami fitur-fiturnya. Terutama fitur keselamatan dan kenyamanan. Nah, BMW unggul di dua poin itu. Contonya ada pada BMW R 1200 GS,” buka Ari.

Lebih lanjut Ari, mengatakan, dirinya juga kagum dengan warna baru yang dimiliki BMW R 1200 GS. “Jujur saya memang menunggu yang warna Triple black ini,” katanya.

“Saya sangat suka warna baru ini. Ya, karena saya memang penyuka warna hitam. Warna baru ini lebih minimalis futuristik,” terang, Ari saat ditemui di booth BMW Motorrad di IIMS 2016, Minggu (17/4).

“Saya berbicara soal BMW, bukan karena sekarang saya menggunakan atribut BMW, ya?”

“Sebelum memutuskan membeli BMW R 1200 GS, saya menimbang berbagai aspek dan membandingkannya dengan kompetitor. Dan, saya mendapati BMW paling the best.”

Seperti diketahui BMW R 1200 GS Triple Black yang dipinang Ari memang dibekali berderet fitur premium. Sebut saja Enduro Electronic Suspension Adjustment, heated grip, hand guard, rem ABS, dan kontrol traksi.

Ari pun berharap kehadiran motor adventure di garasi rumahnya bisa menghilangkan dahaga pada kegemarannya berpetualang. [Ric/Wa]