Toyota Sienta

SolusiMobil.com - All New Toyota Sienta Secara bergantian di tiap daerah diperkenalkan agar konsumen bisa melihat langsung eksterior dan merasakan pengalaman di dalam interiornya.


Roadshow All New Toyota Sienta di enam kota yakni Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Semarang dan Medan dilaksanakan Toyota Indonesia sepanjang bulan Mei. Namun pihak Toyota Indonesia belum memberikan kesempatan konsumen mendapat pengalaman berkendara di All New Sienta.

“Diperkenalkannya All New Sienta di enam kota besar Indonesia, sebab kami yakin bahwa kota-kota tersebut berpotensi besar menyerap MPV 7-seater tersebut,” ujar Shuichi Ishii, Senior Managing Executive Coordinator Toyota Astra Motor yang dikutip dari Dapurpacu.

“Toyota mengharapkan dengan roadshow All New Sienta mampu memenuhi target penjualan hingga 4000 unit sebulan,” jelas Shuichi saat memperkenalkan All New Sienta di Bandung, (4/5).

Adapun All New Sienta dikemas memang sebagai mobil yang diharapkan dapat diandalkan sebagai kendaraan keluarga namun juga pendukung aktivitas maupun bisnis berkat ruang kabin yang ergonomis. Selain itu, mesin 1.5L Dual VVT-i diyakini lebih efisien berbanding yang digunakan Avanza.

Pihak Toyota Jepang diyakini telah menyiapkan All New Sienta cocok digunakan di kondisi jalanan Indonesia. Hal inilah yang membuat ground clearance-nya menjadi 170 mm, lebih tinggi 25 mm dari All New Sienta di Jepang. [Kch/Wa]