Toyota Sienta

SolusiMobil.com – Kabar baik datang dari Toyota yang berhubungan dengan Sienta. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengonfirmasi waktu peluncurannya di Tanah Air.

 

Seperti disampiakan Vice President Director TAM, Henry Tanoto, di Jakarta, Selasa (29/3). “Yang paling istimewa (dalam kehadiran Toyota di Indonesia International Motor Show /IIMS 2016), Toyota akan menampilkan secara perdana satu produk baru bernama Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain modern dan dinamis.”

 

Namun,  Henry belum memberi keterangan lanjutan apapun terkait MPV yang di Jepang menjadi salah satu MPV terlaris dibanding rivalnya Freed. Begitu pun dengan harga maupun jadwal pemesanannya.

 

Tahun ini, Toyota hadir di IIMS 2016 menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo, akan menampilkan produk-produk, teknologi, dan layanan purna jual Toyota. Sepanjang penyelenggaraan IIMS 2016, Toyota akan hadirkan 15 unit display produk Toyota, baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru.

 

Penjelasan tentang MPV bermesin 1.5L dan yang kabarnya dibanderol sekitar Rp 230 – 290 juta  itu akan dilakukan di ajang IIMS 2016 yang berlangsung 7 – 17 April mendatang.[Dp/Wa]