Ferrari Indonesia

SolusiMobil.com - Performa mobil Ferrari yang dikenal mampu melaju dengan kencang menjadi alasan supercar ini ingin dimiliki para pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


Melalui PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), agen pemegang merek Ferrari di Tanah Air, orang-orang berkantong tebal dapat langsung membeli supercar asal Italia tersebut.

Lalu bagaimana sistem pembayarannya, pilih tunai atau kredit?

Dikutip dari VIVA, Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan, sistem pembelian Ferrari sama seperti mobil lain yang ada di Indonesia.

"Sama saja seperti saat ingin membeli mobil lainnya. Tidak ada perbedaan, semuanya sama saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 28 April 2016.

Saat disinggung, apakah supercar ini dapat dimiliki dengan sistem pembelian secara kredit, Arie mengakui, hal tersebut bisa saja dilakukan, apabila konsumen memang memilih sistem tersebut.

"Bisa saja membeli secara kredit. Untuk prosedurnya, tentu saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangankan Ferrari, mobil merek lain kalau menggunakan leasing pasti ada survei. Pokoknya, semuanya sama saja seperti membeli mobil baru," kata Arie.

Sebagai informasi, Ferrari Jakarta menyediakan beberapa pilihan supercar bagi kaum kaya yang ada di Indonesia, seperti Ferrari FF, F12 Berlinetta, 488 Spider, 458 Spider, 458 Speciale, dan California T.[Dt/Wa]