New Brio RS IIMS 2016

SolusiMobil.com - Honda Brio kini tampil dengan gaya sporty melalui varian RS di Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS). PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan New Brio RS sebagai varian tertinggi. Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan, manual dan CVT.


Di mana, mesin i-VTEC 1.2 liter bertenaga 90 Hp dan torsi 110 Nm kini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi manual 5-speed maupun CVT berteknologi Earth Dreams Technology pertama di kelasnya.

Sementara tampilan eksterior, Brio RS punya desain baru pada bumper depan dengan, grille dan tambahan side under spoiler. Fascia depan dilengkapi juga dengan pojector headlamp dengan LED Light Guide dan chrome front grille.

Pemanis lain pada ekstrior yaitu LED turning signal, rear glass garnish, side sill garnish, velg alloy 15 inci dan emblem RS sebagai identitas.

Interior mendapat dashboard baru seperti pada BR-V dan New Mobilio, dengan balutan warna hitam beraksen jahitan oranye. Terdapat juga head unit layar sentuh 6,2 inci dengan berbagai fungsi multimedia.

“Konsumen Honda Brio kini memiliki lebih banyak pilihan sesuai kebutuhan dan gaya hidup mereka. New Honda Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan performa lebih sporty,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director HPM.

HPM menawarkan Brio RS dengan enam opsi warna, dibanderol OTR Jabodetabek Rp 159,7 juta untuk versi manual dan Rp 174,7 juta untuk CVT. [Dp/Wa]