Jaguar F-Pace 2016

SolusiMobil.com - Sebelum peluncurannya di GIIAS 2016 Agustus mendatang, PT Grandauto Dinamika (GAD) memperkenalkan Jaguar F-Pace. Crossover pertama ‘Macan Inggris’ ini ditawarkan dalam dua varian.

 
Dikutip dari Dapurpacu, varian pertama yaitu F-Pace first edition berkelir biru yang bakal dibanderol Rp 2,199 miliar, dan varian kedua New F-Pace berkelir merah seharga Rp 1,999 miliar. Harga tersebut masih off the road.
 
Perbedaan keduanya dapat dilihat dari eksterior. Tampilan F-Pace lebih sporty  memakai velg warna hitam, dan cutting stiker bendera Inggris. List grille beraksen krom dan ada tambahan garis di air scoop.
 
Beralih ke kabin, trim pintu F-Pace menggunakan aksen serat karbon. Sementara New F-Pace dilabur merah, velg abu-abu, list grille dan air scoop warna hitam selayaknya SUV keluarga.
 
“F-Pace edisi awal hanya ada 2 unit. Ini edisi yang sangat terbatas, karena di dunia juga tidak banyak. Sedangkan New F-Pace lebih banyak. Berapa unitnya saya tidak bisa sebutkan,” kata Roland Staehler, COO PT GAD.
 
Baik F-Pace dan New F-Pace mengusung jantung V6 3.0-liter supercharged yang menghasilkan 375 Hp. Pilihan transmisi hanya otomatis dengan penghantar daya All Wheel Drive atau semua roda.